Manajer Galanita Deiyai Komitmen Kembangkan Sepakbola Wanita


Manajer Tim Galanita Persidei Deiyai, Beatrix Edowai. Foto: Pilemon Keiya

Jayapura, MEGAPHONE PAPUA -- Manajer Tim Galanita Persidei Deiyai, Beatrix Edowai mengatakan, dirinya berkomitmen untuk memajukan sepak bola wanita atau Galanita di Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua.

"Untuk ke depan, sepak bola wanita di Kabupaten Deiyai kami akan bekerja keras untuk memajukan dan akan kita kembangkan terus," kata Beatrix Edowai, kepada majalahselangkah.com, di stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (26/07/2014) sore.

Untuk kembangkan sepak bola wanita, ia akan membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak, baik itu Pemda Deiyai dalam hal ini KONI Deiyai, pelatih hingga kepada pemain.

Beatrix menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Deiyai yang telah memfasilitasi selama dua minggu di Jayapura mengikuti turnamen sepak bola wanita se-Papua.

"Pemerintah daerah Deiyai sudah membiayai kami dan sudah ada respon yang baik kepada tim Galanita Deiyai sekalipun kami sudah kalah," kata istri Wakil Bupati Deiyai ini.

Diketahui, Juara I Galanita Liga Nusantara Provinsi Papua 2014 adalah Galanita Persitoli Tolikara; Juara II, Galanita Persipura Jayapura; Juara III, Galanita Persintan Intan Jaya dan Juara IV, Persilanny Lani Jaya.(Pilemon Keiya/MS)
 

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
GP3PB News | Women's Liberation Movement West Papua (GP3PB) © 2014. All Rights Reserved. Share on Koteka Creating Weblog. Powered by KBK Papua
Top